Pencarian Lagu

Bagi-bagi file + dapet $$$$ ? Daftar aja di ziddu ! Klik Gambar Di Bawah Ini!

2.19.2008

Prahu Layar

Artis : Pujiatun


Yo konco ning nggisik gembiro
Alerap lerap banyune segoro

Angliyak numpak prau layar
Ing dino minggu keh pariwisoto


Galo praune wis nengah
Byak byuk byak banyu binelah
Ora jemu jemu karo mesem ngguyu
Ngilangake roso lungkrah lesu

Adik njawil mas
Jebul wis sore
Witing kalopo katon ngawe awe
Prayogane becik balik wae
Dene sesuk esuk
Tumandang nyambut gawe

Postingan Terkait Lainnya :


23 komentar:

TiyoWidodo mengatakan...

Tembang ini membuat makna yang dalam. Manakala kita bergembira ria, bersuka, kita jangan sampai terlenakan oleh kegembiraan tersebut. Hal ini dinyatakan dengan jelas dalam bait berikut:
"Andik njawil mas/Jebul wis sore/Witing kalopo katon ngawe-awe". Ketika kita mulai terbuai oleh suasana, kita harus kembali waspada. Demikian parafrase versi saya..hehe.
Trims yaks.

Unknown mengatakan...

sip bAnget ni lagu, unix

sigit hermawan mengatakan...

terima kasih sudah berbagi info yang bermanfaat bagiku,senang menjadi bagian dari situs ini, juga bangga berkomentar di situs ini, salam kami :sigit

diana rofi hamidah mengatakan...

Pertamanya buat nyanyi ini susah tapi lama lama bisa juga. Dan kalo dinyanyiin lagunya asyik :)

Arifin Nugroho mengatakan...

lagu yg eksotik..

putri mengatakan...

Nice song

Rully Damanhury mengatakan...

Gak tau artinya.... Tapi lirik ma nadanya sungguh luar biasa... Bikin bokong ma pala ndut2an..

Ndhu Rain mengatakan...

Lagu kesukaan,walaupun nggak ngerti.. Hehe

Admin Fahastra mengatakan...

Lagu plesiran sama pacar

mohamad riski nur hidayat arek banyuwangi mengatakan...

Gue pas gotong ogoh ogoh lagu prau layar mesti dinyanyikan •ibuk saya juga menti nyanyi lagu ini saya islam

rizki motor mengatakan...

Bulurejo purwoharjo. Lagu nesip jos

zulhelmi bakri mengatakan...

Saya anak aceh jugak sukak lagu ne...
Dah bisa saya hafalkan jugak hehehhe

Atika Prasetya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Villa Anas mengatakan...

Biasa

Villa Anas mengatakan...

Biasa

Hoky Ansyah mengatakan...

(Y)

mia Maryati mengatakan...

Ijin nyimak. ♫ ♪ ♪ ♫ laguu ini sungguh nggelenyu ke hati aku,,,,, jangan lupa kunjungi blog aku informasi tekhnologi.... Bitly.com/rismia

Febriani Tri Mulyasari mengatakan...

Sejak lagu ini dipopulerkn oleh penyanyi duo kembar srikandi, saya sangat tertarik n sering menyimak tayangan atau dengarkan lagu ini sampe hapal sndr pdhl sy org sunda.. lagu yg menggembirakan hati meski sy sedang tdk berada di pantai saat berlibur..

Friska Eva Riyani mengatakan...

Aahhh gapernah bosen dengerin lagunya 😊😊😊😊😁😁

Sulai Oley mengatakan...

Mantap gan lirik lagunya

catherine janneta mengatakan...

Makasih
Jadi enak hapalin lagunya untuk tugas sekolah...

poer wono mengatakan...


Kita perlu refresing untuk mengilang.rasa kejenuhan tapi ada batasnya jangan sampai kewajiban terlupakan.

ARMY TOUR mengatakan...

Melestarikan tradisi

Grab this Widget ~ Blogger Accessories