Pencarian Lagu

Bagi-bagi file + dapet $$$$ ? Daftar aja di ziddu ! Klik Gambar Di Bawah Ini!

2.19.2008

Prahu Layar

Artis : Pujiatun


Yo konco ning nggisik gembiro
Alerap lerap banyune segoro

Angliyak numpak prau layar
Ing dino minggu keh pariwisoto


Galo praune wis nengah
Byak byuk byak banyu binelah
Ora jemu jemu karo mesem ngguyu
Ngilangake roso lungkrah lesu

Adik njawil mas
Jebul wis sore
Witing kalopo katon ngawe awe
Prayogane becik balik wae
Dene sesuk esuk
Tumandang nyambut gawe

Postingan Terkait Lainnya :


9 komentar:

TiyoWidodo mengatakan...

Tembang ini membuat makna yang dalam. Manakala kita bergembira ria, bersuka, kita jangan sampai terlenakan oleh kegembiraan tersebut. Hal ini dinyatakan dengan jelas dalam bait berikut:
"Andik njawil mas/Jebul wis sore/Witing kalopo katon ngawe-awe". Ketika kita mulai terbuai oleh suasana, kita harus kembali waspada. Demikian parafrase versi saya..hehe.
Trims yaks.

Unknown mengatakan...

sip bAnget ni lagu, unix

sigit hermawan mengatakan...

terima kasih sudah berbagi info yang bermanfaat bagiku,senang menjadi bagian dari situs ini, juga bangga berkomentar di situs ini, salam kami :sigit

diana rofi hamidah mengatakan...

Pertamanya buat nyanyi ini susah tapi lama lama bisa juga. Dan kalo dinyanyiin lagunya asyik :)

Arifin Nugroho mengatakan...

lagu yg eksotik..

putri mengatakan...

Nice song

Rully Damanhury mengatakan...

Gak tau artinya.... Tapi lirik ma nadanya sungguh luar biasa... Bikin bokong ma pala ndut2an..

Ndhu Rain mengatakan...

Lagu kesukaan,walaupun nggak ngerti.. Hehe

Admin Fahastra mengatakan...

Lagu plesiran sama pacar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories